Video Suara Burung Kacer Gacor Ngobra dan Ngeplong

Suara Burung Kacer Gacor atau yang lagi berkicau itu bikin hati bahagia, apalagi kalau anda merupakan pecinta burung dijamin deh bakalan kesensem dengan kicauan burung mungil ini. Banyak orang mencari sumber Download Suara Burung Kacer dan umumnya Kicauan ini dipakai sebagai masteran agar burung yang sedang dipelihara di rumah bisa mirip dengan suara Aslinya.

Bagi Para pecinta burung maka memiliki kacer yang berkicau sesuai keinginan kita merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Umumnya penghobi burung ini mencari suara  masteran Mp3 untuk melatih yang kacer agar bersuara merdu dan menghindarai infeski suara yang tidak bagus ( Suara Mati ). Langkah paling sering dilakukan adalah Memasterkan Burung Kacer dengan Downloadan Mp3 atau Lainya.

1001 Seputar Video dan Mp3 Suara Burung Kacer

Bagi Sahabat Kicaupedia yang sudah memiliki Burung Master sih enak tinggal di dekatin aja kacer yang masih baru dengan si Master dan biarkan dia meniru kicauanya. tapi kalau kita nggak ada ya bisa pakai Suara Burung Kacer MP3. Anda bisa memakai Tape recorder, Hape android atau Mp3 Player lainya dan biarkan terdengar jelas oleh burung yang sedang kita latih.

A. Syarat Sebelum Melakukan Pemasteran

Kicauan Burung Kacer Gacor menjadi solusi untuk memberi variasi irama dan gaya burung peliharaan kita apalagi kalau Anda punya koleksi Suara Burung Kacer Betina wah bakalan bagus banget tuh.  Tapi ingat, Karena Burung ini merupakan salah satu jenis Burung Petarung ( Fighter ) maka pastikan peliharaan anda ini memenuhi persyarataan sebelum melakukan Proses Pelatihan Gacornya
Video Suara Burung Kacer Gacor Ngobra dan Ngeplong

1. Burung Dalam Keadaan Sehat

Ingat Sebelum melakukan proses pemasteran pastikan si Kacer dalam keadaan yang Fit, Tidak ngedrop dan Tidak Sakit

2. Burung tidak sedang mabung

walaupun mabung sering dipercaya sebagai waktu terbaik untuk memasterkan si kacer tapi sebaiknya kalau memang ingin menjadikan master saat mabung pastikan tidak memakai Suara MP3 Karena bisa mengganggu proses alamiah Mabungnya bahkan bisa menimbulkan Drop dan meningkatkan Birahi pada si Kacer. Kalau memang sedang mabung sebaiknya suara Burung Lovebird, Suara Burung Ciblek, Suara Burung Kolibri dan banyak Lagi lainya

B. Download Suara Burung Kacer

Dengan Kisaran Harga Burung Kacer yang cukup tinggi membuat Hewan ini cukup banyak diminati untuk dipelihara atau dikembang biakan secara masiv. Bahkan ada Beberapa Jenis Burung Kacer yang menjadi favorit pecintanya. Kedepan deh akan saya update linknya agar sahabat kicaupedia lebih bahan mana Jenis Burung ini yang cocok untuk sobat.  Bahkan Kedepan insya Allah akan saya berikan panduan lengkap seputar bagaimana Cara Merawat Burung Kacer dengan baik dan benar. Walaupun Cara Ternak Kacer itu sebenarnya mudah tapi ternyata butuh kesabaran yang tinggi. Lha kok malah bahas peternakan sih ? he he he. Kan kita mau download suara burung kacer. Nah yuk langsung aja deh dari pada ngelantur. ini dia beberap file Mp3 yang bisa di download untuk masteran si Kacer di Rumah

C. Video Masteran

Kalau Diatas kita sudah memberikan sampel suara maka kali kali ini saya juga berikan Video + Suara agar lebih marem dan bisa mengobati kangen Juara untuk Perlombaan heheheh. Yuk Langsung Tonton Videonya

Artikel KicauPedia.Com Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Scroll to top