Daftar Harga Burung Branjangan

Daftar Harga Burung Branjangan Juni 2018

Suara burung yang indah dan unik adalah satu hal yang harus ada pada burung pengkicau. Suara kicau burung yang merdu, berkarakter, dan indah merupakan hal yang paling diburu oleh kolektor burung kicau. Semakin bagus suaranya, harganya pun semakin tinggi. Burung Branjangan adalah jenis burung kicau yang diperhitungkan oleh penggila burung, karena burung ini punya kicauan yang indah. Burung ini juga kerap dijadikan masteran. Harganya cukup beragam tergantung umur dan asalnya. Burung branjangan dewasa dibandrol sampai Rp2.000.000,00.



Burung branjangan diberi bandrol sesuai karakter dan daerah asalnya. Sebagai contoh, harga Branjangan Jawa Tengah berbeda dengan harga Branjangan yang berasal dari Wates. Postur tubuh burung yang besar dan usia burung yang sudah dewasa dibandrol dengan harga yang lebih tinggi. Burung yang cukup umur akan lebih mudah gacor dan menjadi burung dengan harga yang paling fantastis.

Selain ukuran tubuh dan usianya, lingkungan si burung ketika besar juga menentukan tinggi rendahnya harga burung branjangan. Burung yang besar di alam liar tidak memiliki harga yang mahal dibanding burung yang dipelihara manusia sejak bayi. Mengapa? Karena burung ternakan memerlukan biaya perawatan yang banyak dan cara memeliharanya juga butuh keterampilan khusus. Tidak mudah untuk menghasilkan burung branjangan kicau super, butuh proses latihan yang panjang dan rutin. 

Burung branjangan yang sudah dijinakkan punya kelebihan daripada burung branjangan liar. Burung ternakan mudah menyesuaikan dengan lingkungannya karena terbiasa berkomunikasi dan berbaur dengan manusia. Kicau burung ternakan juga lebih kristal dan lebih lincah. Anda dapat memilih burung branjangan pilihan Anda ke peternakannya langsung. Jika Anda datang langsung ke tempat peternakan, Anda akan mendapatkan harga yang miring dibanding jika Anda membelinya di pasaran.

Nah, berikut ini kisaran harga burung branjangan yang bisa dijadikan referensi ketika Anda membelinya di pasaran.
Harga burung Branjangan Jawa dewasa berkisar Rp1.000.000,00 sampai Rp2.000.000,00
Harga burung Branjangan yang sudah full gacor mencapai Rp2.000.000,00
Harga burung Branjangan anakan memiliki harga paling murah. Usia branjangan 1 bulan dibandrol dengan harga Rp150.000,00
Harga burung Branjangan anakan lokal berkisar antara Rp100.000 sampai Rp250.000
Harga burung Branjangan Wates bakalan sekitar Rp200.000 sedangkan yang sudah dewasa bisa lebih dari Rp1.500.000

Daftar Harga Burung Branjangan Terbaru

Jenis Burung Branjangan    Harga
Burung Branjangan Jawa Dewasa    Rp1.000.000 - Rp2.000.000
Burung Branjangan Gacor    Rp2.000.000
Burung Branjangan Bahan    Rp150.000
Burung Branjangan Lokal    Rp100.000-Rp250.000
Burung Branjangan Wates Anakan   Rp200.000
Burung Branjangan Wates Dewasa   Rp1.500.000

Mahalnya harga burung Branjangan Jawa disebabkan karena burung Branjangan Jawa menjadi burung yang paling diburu. Kicaunya sangat berkualitas apalagi jika rutin dilatih. Buat Anda yang menginginkan burung dengan suara gacor yang menarik, pilihlah burung branjangan jantan. Seperti burung kicau pada umumnya, burung jantan memiliki kicauan yang lebih beragam dan siulan yang lantang dibanding betina. Yap, itulah list harga burung branjangan yang bisa dijadikan patokan Anda dalam membeli dan menemukan burung yang tepat. Semoga bermanfaat!

Artikel KicauPedia.Com Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Scroll to top